Author Topic: Drama baru onnie Hye Sun  (Read 1144 times)

Offline voldi

  • Hero
  • *****
  • Posts: 1051
    • View Profile
Drama baru onnie Hye Sun
« on: June 14, 2010, 08:24:57 am »
denger-denger onnie bakal syuting drama baru lagi yak?? The Musical judulnya kalo gak salah. Main sama cowok lain... bener gak sih berita itu??

kalo emang beneran, oppa reaksinya gimana yak? [hmpfh]
Me, Myself, and I. DON'T DISTURB ME


Offline Amira

  • Police
  • Senior
  • *****
  • Posts: 613
    • View Profile
Re: Drama baru onnie Hye Sun
« Reply #1 on: June 15, 2010, 06:39:59 pm »
denger-denger onnie bakal syuting drama baru lagi yak?? The Musical judulnya kalo gak salah. Main sama cowok lain... bener gak sih berita itu??

kalo emang beneran, oppa reaksinya gimana yak? [hmpfh]

Bener voldi, hye sun bakal main drama, lead malenya klo gak salah namanya choi daniel..shootingnya perkiraan bulan juli gitu..
Oppanya kayaknya gak akan gimana2x dah secara choi daniel jauuuhh dari oppanya kok...lain klo main sama In Sung, Bi or Si won baru noh si oppa berasep... [laughing] [laughing] [laughing]

Offline voldi

  • Hero
  • *****
  • Posts: 1051
    • View Profile
Re: Drama baru onnie Hye Sun
« Reply #2 on: June 16, 2010, 07:17:23 am »
 [hmpfh] [hmpfh] onnie punya data lengkap soal si choi choian itu gak??
Me, Myself, and I. DON'T DISTURB ME


Offline Heethi

  • Newbie
  • *
  • Posts: 75
  • annyong...
    • View Profile
Re: Drama baru onnie Hye Sun
« Reply #3 on: February 01, 2011, 05:18:39 am »
[hmpfh] [hmpfh] onnie punya data lengkap soal si choi choian itu gak??
[hmpfh] [hmpfh] onnie punya data lengkap soal si choi choian itu gak??

coba aja cari di google dengan keyword "Daniel Choi"...
kalo gak salah, dia itu kelahiran 1986 dan pernah main di film "Cyrano Agency" (lagi-lagi kalo gak salah...)